Das Leben ist nur einmal || Viel Spaß in deinem Leben

Selasa, 13 April 2021

Update Program Bayi Tabung Kami Yang Ke-2

Hai semuanya,

apa kabar?
Hmmmmmm, kalau kami selalu baik meskipun hati ini sedang teriris karena program bayi tabung kami yang pertama gagal. 
But anyway, butuh waktu 1 bulan saya ingin memulihkan kondisi tubuh saya dari segala obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh saya. Di bulan April ini, kami memutuskan untuk memulai program bayi tabung yang ke-2. Beberapa waktu yang lalu suami saya langsung menghubungi pusat program bayi tabung di Münster per Mail. Nama kami pun masuk ke dalam list. Setelah libur paskah usai, kami pun mendapatkan surat dari pusat program bayi tabung yang dimana isinya saya harus melampirkan surat hasil pemeriksaan Pap Smear dan saya harus ambil darah lagi untuk tes HIV dll :).

Untungnya seminggu yang lalu (5 April 2021) saya sudah melakukan pemeriksaan Pap smear karena memang saya ingin rutin setahun sekali melakukan pengechekan untuk kesehatan saya sendiri. Jadi kemarin di hari senin tanggal 12 April 2021, kami datang kembali ke Frauenarzt hanya untuk meminta hasil sekaligus Überweisungsschein (seperti surat pengantar) dari Frauenarzt ke pusat program bayi tabung. Dan hari ini per tanggal 13 April 2021, urusan dengan Frauenarzt sudah selesai :) , sebenarnya saya bisa saja di vaksin oleh mereka, tapi saya lebih memilih untuk di vaksin di Hausarzt (dokter klinik) karena jaraknya lebih dekat dari rumah :) .

So anyway untuk biaya pap smear di tanggung oleh asuransi :) :) 
  • Überweisungsschein (surat pengantar)


  • Hasil pap smear, puji Tuhan saya sehat :)
  • Surat dari pusat program bayi tabung, dokumen dan hasil pemeriksaan kesehatan apa saja yang dibutuhkan untuk kelanjutan proses program kami :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Surat B1

Die Aufgabe Sie waren auf der Hochzeit einer Freundin. Ein Freund/eine Freundin von Ihnen konnte nicht mitkommen, weil er/sie krank war. Sch...