Das Leben ist nur einmal || Viel Spaß in deinem Leben

Rabu, 28 Agustus 2019

MENIKAH DENGAN BULE ... IMPIANKAH ATAU ISENG ATAU MUKJIZAT ??

Hai sobat,

mungkin ada sebagian orang yang ingin sekali menikah dengan WN Asing/BULE hahahhaa..
Kadang aku suka tertawa jika melihat orang yang ingin menikah dengan bule dengan alasan ingin merubah nasib kehidupan (dengan bule kaya) ,memperbaiki keturunan atau hanya karena ingin tinggal di luar negri ...

hmmmm..

why???

MENIKAH ITU HARUS BERDASARKAN CINTA BUKAN MATERI
Aku bertemu dengan suamiku secara tidak sengaja .
Kami berkenalan dan ternyata kami menyukai game yang sama saat itu .
Setelah beberapa minggu berkomunikasi , akhirnya pacarku (suamiku saat ini) mengajakku untuk menjalin hubungan .
Awalnya aku "iya iya saja" karena saat itu aku pun sudah jomblo ...
Dan setelah beberapa bulan kami menjalani hubungan jarak jauh (Jerman-Indonesia) , dia mengajakku menikah ..

MIMPI APA AKU TUHAN ADA YANG MAU NGAJAK NIKAH hahaha ...
Karena mantan pacarku sebelumnya tidak mau menikah-menikah hahaha , dengan alasan belum siap..
Aku yakin menikah dengan dia karena dia tidak menyembunyikan apa pun,dari masa lalunya yang pernah ditipu,kehidupan keluarganya,kehidupan sosial dia dengan temannya dll ..
Singkat cerita bulan desember 2016 dia pun kembali ke Indonesia dan tepat tanggal 1 Januari 2017 dia melamarku di depan keluargaku..
Saat melamarku pun tak tampak keraguan atau ketegangan dari dirinya .. Dia begitu mantap untuk melamarku ..
Dan akhirnya setelah melewati proses pengurusan dokumen menikah,kursus bahasa Jerman dan visa , bulan Juli 2017 aku pun kembali ke Jerman .. 

Kembali??

Yup! setelah dia melamarku,aku sempat 2,5 bulan dibawa ke Jerman untuk diperkenalkan ke keluarga dan teman-temannya :) ..
Tanggal 12 Agustus 2017 kami pun resmi menikah di Jerman ..
Aku bersyukur kepada Tuhan karena aku menikah dengan pria yang aku cintai dan pria yang mencintaiku dengan tulus .. Bukan karena uang ,bukan karena aku ingin tinggal di Eropa dan bukan karena aku ingin memperbaiki keturunan ..
Kami memulai biduk rumah tangga bukan beralaskan kemewahan karena suamiku hanyalah karyawan biasa..

Aku pun tidak pernah bermimpi atau meminta kepada Tuhan untuk tinggal di Eropa karena aku fikir Indonesia tidak ada bandingannya dari segi keberagamaan dan alamnya ..

So, untuk teman-teman yang masih jomblo ,percayalah jodoh itu Tuhan yang atur , kita tidak tahu kapan jodoh kita itu datang dan siapa jodoh kita...
Dan please jangan jadi pelakor atau pembinor karena di dunia ini masih banyak laki-laki atau perempuan singel hahahahahaha...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Surat B1

Die Aufgabe Sie waren auf der Hochzeit einer Freundin. Ein Freund/eine Freundin von Ihnen konnte nicht mitkommen, weil er/sie krank war. Sch...