Das Leben ist nur einmal || Viel Spaß in deinem Leben

Kamis, 29 Agustus 2019

MEMBUAT REKENING BANK DI JERMAN

Hai sobat ,

saat aku pindah ke Jerman , suamiku langsung menyarankan aku untuk membuat rekening Bank karena dia mau aku belajar mengelola uang kebutuhan sehari-hari. 

Dan kami memutuskan untuk membuka rekening di salah satu Bank ternama di Jerman karena masih bersaudara dengan Deutsche Post,yaitu Postbank..
Tiap 3 bulan sekali,aku harus membayar uang sebesar 30 Euro untuk biaya administrasi dll .




Syarat untuk membuka rekening di Postbank :
1. Paspor (karena aku orang asing)
2. E-At (Aufenthaltstitel)
3. Meldebestätigung


Simple kan???
So,tunggu apa lagi .. Kalau kalian baru pindah ke Jerman ,cussss segera buka rekening Bank !







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Surat B1

Die Aufgabe Sie waren auf der Hochzeit einer Freundin. Ein Freund/eine Freundin von Ihnen konnte nicht mitkommen, weil er/sie krank war. Sch...